Gaya APA

Godin, Seth, David B. Parlan. (2006). All Marketers are Liars. Bah. Indonesia Strategi untuk Mengubah Persepsi Customer Tentang "Needs and Wants" Mereka . Jakarta: Bhuana Ilmu Populer.

Gaya Chicago

Godin, Seth, David B. Parlan. All Marketers are Liars. Bah. Indonesia Strategi untuk Mengubah Persepsi Customer Tentang "Needs and Wants" Mereka. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2006. Text.

Gaya MLA

Godin, Seth, David B. Parlan. All Marketers are Liars. Bah. Indonesia Strategi untuk Mengubah Persepsi Customer Tentang "Needs and Wants" Mereka. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2006. Text.

Gaya Turabian

Godin, Seth, David B. Parlan. All Marketers are Liars. Bah. Indonesia Strategi untuk Mengubah Persepsi Customer Tentang "Needs and Wants" Mereka. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2006. Print.