Detail Cantuman
Advanced SearchText
Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran
Perilaku konsumen akan menjadi dasar yang amat penting dalam manajemen pemasaran.Hasil dari kajiannya akan membantu para pemasar untuk merancang bauran pemasaran;menetapkan segmentasi;merumuskan positioning dan pembedaan produk;memformulasikan analisis lingkungan bisnisnya dan mengembangkan riset pemasaran.Analisis perilaku konsumen akan memainkan peranan penting dalam merancang kebijakan publik.Bagi penguasa bidang ekonomi suatu negara memerlukan kajian ini untuk merumuskan kebijakannya dalam kerangka perlindungan konsumen
Ketersediaan
0280/10 | 658.834 2 Nug p Kp.1 2005 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
0281/10 | 658.834 2 Nug p Kp.2 2005 | Perpustakaan Pusat | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
0282/10 | 658.834 2 Nug p Kp.3 2005 | Perpustakaan Pusat | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.834 2 Nug p
|
Penerbit | Prenada Media : Jakarta., 2005 |
Deskripsi Fisik |
xv,436 p.;24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979 3465 18 2
|
Klasifikasi |
658.834 2
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain