Image of Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran

Text

Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran



Perilaku konsumen akan menjadi dasar yang amat penting dalam manajemen pemasaran.Hasil dari kajiannya akan membantu para pemasar untuk merancang bauran pemasaran;menetapkan segmentasi;merumuskan positioning dan pembedaan produk;memformulasikan analisis lingkungan bisnisnya dan mengembangkan riset pemasaran.Analisis perilaku konsumen akan memainkan peranan penting dalam merancang kebijakan publik.Bagi penguasa bidang ekonomi suatu negara memerlukan kajian ini untuk merumuskan kebijakannya dalam kerangka perlindungan konsumen


Ketersediaan

0280/10658.834 2 Nug p Kp.1 2005Perpustakaan PusatTersedia
0281/10658.834 2 Nug p Kp.2 2005Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
0282/10658.834 2 Nug p Kp.3 2005Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 Nug p
Penerbit Prenada Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv,436 p.;24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979 3465 18 2
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this