Gaya APA
Gerson, Richard F, Widyaningrum, Hesti. [Alih bahasa]. (2001).
[Measuring Customer Satisfaction]
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu .
Jakarta:
PPM.
Gaya Chicago
Gerson, Richard F, Widyaningrum, Hesti. [Alih bahasa].
[Measuring Customer Satisfaction]
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu.
Jakarta:
PPM,
2001.
Text.
Gaya MLA
Gerson, Richard F, Widyaningrum, Hesti. [Alih bahasa].
[Measuring Customer Satisfaction]
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu.
Jakarta:
PPM,
2001.
Text.
Gaya Turabian
Gerson, Richard F, Widyaningrum, Hesti. [Alih bahasa].
[Measuring Customer Satisfaction]
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu.
Jakarta:
PPM,
2001.
Print.