Gaya APA
Rangkuti, Freddy. (2002).
Measuring Customer Satisfaction : Teknik Mengukur dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisa Kasus PLN-JP .
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama.
Gaya Chicago
Rangkuti, Freddy.
Measuring Customer Satisfaction : Teknik Mengukur dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisa Kasus PLN-JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2002.
Text.
Gaya MLA
Rangkuti, Freddy.
Measuring Customer Satisfaction : Teknik Mengukur dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisa Kasus PLN-JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2002.
Text.
Gaya Turabian
Rangkuti, Freddy.
Measuring Customer Satisfaction : Teknik Mengukur dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisa Kasus PLN-JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2002.
Print.