Gaya APA
Brannan, Tom, Slamet. (2005).
[A Practical Guide to Integrated...Bah.Indonesia] Integrated Marketing Communications : memadukan upaya public relations, iklan dan promosi untuk membangun identitas merk (Cet. 2).
Jakarta:
Penerbit PPM.
Gaya Chicago
Brannan, Tom, Slamet.
[A Practical Guide to Integrated...Bah.Indonesia] Integrated Marketing Communications : memadukan upaya public relations, iklan dan promosi untuk membangun identitas merk.
Cet. 2
Jakarta:
Penerbit PPM,
2005.
Text.
Gaya MLA
Brannan, Tom, Slamet.
[A Practical Guide to Integrated...Bah.Indonesia] Integrated Marketing Communications : memadukan upaya public relations, iklan dan promosi untuk membangun identitas merk.
Cet. 2
Jakarta:
Penerbit PPM,
2005.
Text.
Gaya Turabian
Brannan, Tom, Slamet.
[A Practical Guide to Integrated...Bah.Indonesia] Integrated Marketing Communications : memadukan upaya public relations, iklan dan promosi untuk membangun identitas merk.
Cet. 2
Jakarta:
Penerbit PPM,
2005.
Print.