Gaya APA
Wellington, Patricia, Alexander Sindoro [alih bahasa]. (1998).
[Kaizen Strategies for Customer Care. Bahasa Indonesia] Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya .
Batam:
Interaksara.
Gaya Chicago
Wellington, Patricia, Alexander Sindoro [alih bahasa].
[Kaizen Strategies for Customer Care. Bahasa Indonesia] Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya.
Batam:
Interaksara,
1998.
Text.
Gaya MLA
Wellington, Patricia, Alexander Sindoro [alih bahasa].
[Kaizen Strategies for Customer Care. Bahasa Indonesia] Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya.
Batam:
Interaksara,
1998.
Text.
Gaya Turabian
Wellington, Patricia, Alexander Sindoro [alih bahasa].
[Kaizen Strategies for Customer Care. Bahasa Indonesia] Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya.
Batam:
Interaksara,
1998.
Print.