Gaya APA

Wellington, Patricia, Alexander Sindoro [alih bahasa]. (1998). [Kaizen Strategies for Customer Care. Bahasa Indonesia] Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya . Batam: Interaksara.

Gaya Chicago

Wellington, Patricia, Alexander Sindoro [alih bahasa]. [Kaizen Strategies for Customer Care. Bahasa Indonesia] Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya. Batam: Interaksara, 1998. Text.

Gaya MLA

Wellington, Patricia, Alexander Sindoro [alih bahasa]. [Kaizen Strategies for Customer Care. Bahasa Indonesia] Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya. Batam: Interaksara, 1998. Text.

Gaya Turabian

Wellington, Patricia, Alexander Sindoro [alih bahasa]. [Kaizen Strategies for Customer Care. Bahasa Indonesia] Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya. Batam: Interaksara, 1998. Print.